Sevila Pesta Gool Atas Real Madrid

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Sevila Pesta Gool Atas Real Madrid – Real Madrid menanggung derita kekalahan pertama pada musim 2018/19. Berkunjung ke markas Sevilla, Madrid menyerah dengan score akhir 0-3.

Bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/9/2018) pagi hari WIB, Sevilla bikin Madrid tidak berdaya di selama paruh pertama. Tiga gol Sevilla bersarang di gawang Madrid dari Andre Silva (2) dan Wissam Ben Yedder.

Madrid bukannya tiada perlawanan. Uji coba Madrid lewat Gareth Bale tidak sukses selesai tembakannya berkenaan tiang gawang. Dan di gol Luka Modric dibatalkan selesai dinyatakan offside melalui VAR.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Dengan hasil ini, Madrid tidak sukses manfaatkan peluang untuk melangkahi Barcelona, yang dengan cara mengagetkan ditekuk juru kunci Leganes 1-2. Kekalahan ini terus tempatkan El Real di tempat ke dua dengan 13 point, sama juga dengan Barca tetapi kalah selisih gol.

Sevilla melejit ke-4 besar. Los Rojiblancos menyimpan 10 point, cuma berjarak satu angka dari Atletico Madrid di posisi ke-tiga.

Sevilla mulai kompetisi dengan kencang. Sehabis seringkali membuat kesempatan beresiko, Sevilla pada akhirnya buka kelebihan dalam menit ke-17.

Kekeliruan Marcelo bikin Casemiro kehilangan bola. Kerja sama-sama Pablo Sarabia dengan Jesus Navas disudahi dengan umpan tepat terhadap Andre Silva, yang tak terkawal. Dari dalam kotak penalti, Andre Silva melepas tendangan kaki tiada dapat dihentikan Thibaut Courtois.

Serangan balik Sevilla bikin Madrid kocar-kacir. Kurang dari lima menit lalu, Sevilla sukses makin besar score berubah menjadi 2-0.

Navas berakselerasi untuk tembus kotak penalti Madrid sebelum melepas tembakan. Courtois keluar dari sarangnya untuk menangkis, tetapi bola jatuh di jalan Andre Silva yang dengan ringan melepaskan ke gawang.

Madrid menanggapi. Dalam menit ke-23, tendangan Gareth Bale di luar kotak penalti mengenai tiang gawang Sevilla. Toni Kroos coba peruntungannya dengan tembakan melengkung meskipun belum pula menjumpai tujuan.

Sevilla menegaskan kelebihan 3-0 di fase pertama sehabis membuat gol ketiganya dalam menit ke-39. Dari sepak sudut, Madrid menangkap bola yang menjumpai Franco Vazquez diluar kotak penalti. Si gelandang kirim umpan lambung terhadap Wisam Ben Yedder yang dalam tempat onside di muka gawang sebelum melepaskan bola dengan gampangnya.

Luka Modric membuat gol balasan dalam menit ke-54. Tetapi, gol itu dibatalkan sebab Modric dinyatakan offside selesai wasit memandang siaran dari VAR.

Sevilla mendapat momentumnya kembali. Tiga menit lalu, Courtois terbang untuk menangkis tendangan melengkung Sarabia. Tidak lama setalah itu, Sevilla hampir memperoleh gol keempatnya sehabis bola yang ditangkis Courtois dicecar Ben Yedder. Bale mengerjakan blok untuk menangkis.

Baca pula : Bisa Lawan Empuk, Waktunya Barcelona Kembali Menang

Bale tidak sukses manfaatkan kesempatan untuk membuat gol balasan Madrid dalam menit ke-75. Bermula dari set-piece yang dijalankan Kroos, sepakan Bale dari dalam kotak penalti sanggup ditangkis Tomas Vaclik.

Serangan balik Sevilla hampir melukai Madrid dalam menit 80. Satu umpanj panjang dari belakang diteruskan Navas dengan menyisir segi kanan lapangan sampai ke byline Madrid. Franco Vazquez terima umpan tarik namun tembakannya melambung tinggi.

Madrid kehabisan waktu. Di waktu injury time, Sevilla menyalurkan bola dengan tenang sambil mencari peluang untuk mengerjakan serangan balik cepat.

Peluang paling akhir Madrid membuat gol balasan dari sepakan bebas, namun eksekusi Mariano mengenai pagar hidup Sevilla.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini