Rusia Nampak Gemilang Lawan Mesir

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Rusia Nampak Gemilang Lawan Mesir – Rusia mengemas kemenangan menekankan lagi di fase kelompok Piala Dunia 2018, dengan paling akhir menggebuk Mesir 3-1. Performa ini dinilai bukan hanya satu kebetulan.

Sehabis menang 5-0 atas Arab Saudi di pertandingan perdana Kelompok A Piala Dunia 2018, Rusia kembali nampak gemilang kala hadapi Mesir di Saint-Petersburg Stadium, Saint-Petersburg, Rabu (20/6/218).

Dalam pertandingan ke dua Kelompok A ini, Rusia menang 3-1 atas Mesir yg turunkan Mohamed Salah. Hasil ini buat tim arahan Stanislav Cherchesov itu berpeluang berhasil ke fase knock out.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Dua kemenangan menekankan, membuat delapan gol serta baru kebobolan sekali, buat Rusia jadi sorotan. Cherchesov menilainya andaikan performa ini bukan suatu kebetulan.

” Itu bukan hanya kebetulan kami memiliki dua kemenangan menekankan. Kami memiliki tim yg solid. Kami mesti beristirahat serta menyaksikan siapa yg siap, dan buat persiapan diri dengan baik utk laga seterusnya, ” kata Cherchesov diberitakan BBC.

” Kami udah belajar dari kekeliruan kami yg buat kami tidak bisa sesukses di periode selanjutnya serta kami benar-benar bahagia dapat menggapai dua kemenangan serta bahagia kami dapat berikan suka ria itu terhadap banyak pendukung. :

” Scuad buat saya benar-benar bahagia dalam soal kedisiplinan serta itu merupakan tampilan tambah energi tinggi, akan tetapi masihlah terdapat banyak persoalan tekhnis. Uruguay miliki level yg benar-benar tidak serupa, mereka miliki type mereka sendiri serta teknik mereka bermain, “

Waktu ini Rusia sesaat memimpin Kelompok A dengan enam poin. Mereka baru dapat menegaskan lolos andaikan Uruguay dapat menang atau seri kala hadapi Arab Saudi di Rostov Arena malam kelak.

Andaikan akhirnya demikianlah, Rusia tdk dapat dikejar Arab, yg masihlah dapat membalikkan situasi semisalkan menang melawan Uruguay serta Mesir (saling akan mengoleksi enam poin serta tinggal beradu selisih gol). Rusia sendiri tinggal hadapi Uruguay di pertandingan paling akhir Kelompok A di Cosmos Arena, Senin (25/6/2018).

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini