Radja Nainggolan Ingin Rasakan Laga Derby Pertamanya

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Radja Nainggolan Ingin Rasakan Laga Derby Pertamanya – Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan mengakui ingin tahu memerankan Derby Milan pertamanya. Bagaimana juga, Inter yakin diri sesudah mencapai trend positif.

Nainggolan masuk Inter pada musim panas lantas dari AS Roma. Pemain Belgia berdarah Indonesia itu akan melakukan kiprah di Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.

Nerazzurri dalam momen sesudah mencapai enam kemenangan beruntun di semua pertandingan, termasuk juga mereguk kemenangan di empat pertandingan paling akhir Liga Italia.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Bagus untuk menyiapkan semua laga lewat cara yang sama, tetapi saya ingin tahu dengan derby Milan pertamaku,” cetus Nainggolan pada Gazzetta dello Sport. “Ini ialah pertandingan-pertandingan yang kusukai, pertandingan-pertandingan dimana Anda sudah mengetahui untuk apakah Anda bermain.”

“Enam kemenangan berturut-turut memberikan kami keyakinan diri, tetapi kami tetap harus bertambah. Menjadi contoh, kami harus lebih dikit menanggung derita untuk menang. Memang menanggung derita bisa jadi menguntungkan, kemenangan-kemenangan seperti menantang SPAL (Inter menang 2-1) bermakna banyak, tetapi Anda pasti ingin menang besar.”

Milan tempati rangking 10 klassemen sesaat dengan 12 point, tercecer empat point dari Inter di tempat ke-3. Akan tetapi, Rossoneri tengah meluncur oke sesudah tidak terkalahkan di delapan pertandingan terakhir kalinya dengan lima kemenangan.

“Apa kami lebih baik dibanding Milan? Kami miliki beberapa pemain di level paling tinggi tetapi saya telah lihat Milan dalam beberapa laga paling akhir serta mereka ialah team yang kuat yang akan membuat kami berkeringat,” tambah Nainggolan.”

Selama karirnya di Italia, Nainggolan telah 15 kali melawan Milan bersama dengan Cagliari serta Roma. Nainggolan mencapai lima kemenangan serta delapan kali kalah dan cetak gol pahlawan kemenangan Roma atas Milan 1-0 pada 2016/17.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini