Performa Buruk Romelu Lukaku Bikin Mourinho Mulai Khawatir

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Performa Buruk Romelu Lukaku Bikin Mourinho Mulai Khawatir – Puasa gol Romelu Lukaku masih tetap berbuntut. Perform jelek striker Belgia itu buat manajer Manchester United Jose Mourinho mulai risau.

Lukaku telah puasa gol dalam tujuh laga paling akhir di semua arena. Lebih dari 600 menit striker Belgia itu gak menuliskan namanya di papan score.

Lukaku baru membukukan empat gol musim ini. Seluruhnya dibukukan di Liga Inggris. Di Liga Champions, Lukaku belumlah memberikan gol atau assist buat Setan Merah.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Perform jelek itu masih tetap berbuntut rupanya saat MU kalah 0-1 dari Juventus pada matchday ke-tiga Liga Champions di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) pagi hari WIB. Lukaku mati kutu serta gak dapat banyak berbuat buat menopang MU membuat kesempatan.

Dicatat Whoscored, bermain sepanjang 90 menit, Lukaku hanya buat satu shot serta itu gak menuju ke arah. Catatan bagusnya hanya menangi duel hawa sekitar lima kali, paling banyak pada pemain yang turun di lapangan.

Tetapi, menjadi penyerang, gol yang jadi tolak ukur perform Lukaku serta saat puasa itu berbuntut hingga delapan laga berturutan, publik jelas bertanya-tanya ada apakah dengannya? Ditambah lagi MU sesungguhnya punyai Alexis Sanchez yang dapat dipasang menjadi penyerang tengah untuk mengoptimalkan kapabilitas pemain Chile itu.

“Ya,” tutur Mourinho saat di tanya bab kekhawatirannya sehubungan puasa gol Lukaku.

“Tdk seluruhnya mesti dikritik, tetapi saya mengerti sekali kalau ia seseorang pemain profesional yang fantastis serta ingin memberi seluruhnya buat club, tetapi saya mesti akui kalau sekarang ini ia tengah tertekan,” sambungnya.

“Bukan sekedar gol-gol yang diciptakan, tetapi pun keyakinan dirinya sendiri, gerakan, sentuhannya, ia tdk nyetel sekali dengan team. Tetapi ia penyerang kami, penyerang yang bagus serta kami yakin dengannya.”

“Sanggupkah saya menempatkan Rashford di tempatnya? Tetapi saya tdk punyai winger sebab kami dalam kondisi susah sekarang ini.”

“Lukaku itu pekerja keras, profesional yang bagus, tetapi satu hari gol-gol akan tiba serta keyakinan dirinya sendiri dapat kembali,” tutupnya.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini