Pep Punya Rencana untuk Akhiri Catatan Buruk di Markas Liverpool

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Pep Punya Rencana untuk Akhiri Catatan Buruk di Markas Liverpool – Manchester City dihantui catatan tidak baik di markas Liverpool. Pep Guardiola menyebutkan satu kunci buat coba mengakhirinya.

City bakal berkunjung ke Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB di pertandingan minggu ke-8 Premier League. Ini disebut-sebut jadi pertemuan dua calon kuat juara musim ini, dengan kedua-duanya beradu ketat di papan classement.

City serta Liverpool saat ini ada di urutan 1-2, saling punyai 19 point. Cuma selisih gol yg memisahkan ke dua team, dengan Liverpool ketinggal enam gol dari City.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Walaupun lebih tajam sampai kini dengan 21 gol berbanding 15 punya Liverpool, City dalam rentetan hasil tidak baik di markas saingannya itu. Citizens belumlah sempat menang sejak mulai 2003 atau 15 tahun lalu. Catatannya merupakan lima kali imbang serta 12 kali kalah.

Musim yang lalu City kalah 3 kali dari empat pertemuan. Sehabis menang mutlak 5-0 (Sadio Mane di kartu merah) di Etihad pada pertemuan pertama liga, City kalah 3-4 di Anfield terus berturutan menyerah 0-3 serta 1-2 di Liga Champions.

Berkaca dari pertemuan-pertemuan itu, Pep Guardiola menyaksikan satu soal yg penting, ialah bab mengontrol menguasai bola.

” Ketaksamaan besarnya merupakan berapa banyak Anda kehilangan bola. Pada laga-laga Liga Champions terus, mereka tak kehilangan bola, ” kata Guardiola.

” Sejumlah pemain mereka sangatlah beresiko serta terkoneksi kedua-duanya. Sadio Mane serta Mohamed Salah puas mengerjakan tusukan ke belakang garis pertahanan serta mereka melaksanakannya dengan sangatlah baik. “

” Saya senantiasa sangat percaya serta terasa dalam permainan kami mesti menyerang dengan baik serta terproteksi kala kami kehilangan bola. Saya gak berekspektasi kalau yg berlangsung di Napoli juga berlangsung di Anfield. “

” Kami mesti bertahan, namun bukan dalam soal pendekatan sebab itu bikin jadi bosan serta kami mesti menjadi diri pribadi. Di pertandingan model ini, kami mesti menjadi diri pribadi, ” tandas Guardiola.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini