Pemainnya Tak Dapat Izin Kerja, Guardiola Kecewa Berat

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Pemainnya Tak Dapat Izin Kerja, Guardiola Kecewa Berat – Manchester City sebetulnya pingin jadikan Douglas Luiz jadi pelapis Fernandinho di scuad mereka. Namun, Douglas tidak dapat main di Inggris lantaran tidak dikasih izin kerja.

City mengupayakan menghadirkan gelandang baru di selama musim panas ini untuk jadikan pelapis Fernandinho. Akan tetapi, upaya mereka untuk menggendong Fred serta Jorginho menjumpai jalan buntu lantaran dua pemain itu jadi berlabuh di club pesaing.

Semisalkan tidaklah ada pemain baru yg hadir, manajer Pep Guardiola pada mulanya memiliki rencana memanfaatkan tenaga Douglas. Douglas ialah gelandang asal Brasil yg dibeli City dari Vasco da Gama pada musim panas 2017. Sehabis dipinjamkan ke Girona pada musim kemarin, pemain berumur 20 tahun itu dibawa Guardiola dalam tour pramusim City ke Amerika Serikat.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Namun, City tidak bakal dapat turunkan Douglas di Premier League musim ini. Karenanya penyerahan izin kerja si pemain oleh City tidak memperoleh support dari FA.

” Kami bakal mengupayakan membantunya menekuni saat peminjaman lagi serta mengupayakan memperoleh izin kerja. Saya benar-benar susah memahaminya, ” jadi manajer asal Spanyol itu.

Untuk memperoleh izin kerja di Inggris, seseorang pemain asing non-Uni Eropa memang semestinya penuhi jumlahnya khusus berkenaan tampilan berbarengan team nasionalnya. Sesaat Douglas tidak pernah main untuk tim nasional senior Brasil.

Walau begitu, City mengupayakan menekankan kalau Douglas ialah pemain berkemampuan serta dapat memberikan peran untuk sepakbola Inggris. Akan tetapi, upaya mereka tidak membawa hasil.

” Satu orang yg tidak lihat si pemain atau satu lantas session latihan sehari-harinya mesti menilainya apa Douglas punyai kebolehan serta mutu untuk bermain. Saya terima peraturannya, tetapi saya tidak mengetahui lantaran siapa lantas didunia dapat bekerja dimana lantas dia ingin, ” papar Guardiola.

Yg membuat Guardiola lebih kesal ialah pengumuman masalah ditolaknya permintaan izin kerja Douglas baru muncul dalam hari penutupan bursa transfer, Kamis (9/8/2018). City lantas tidak punyai banyak sekali waktu untuk mencari pilihan berbeda.

” Manajer dari Brasil (Tite) serta saya lebih tahu ketimbang mereka yg akan memutus dia tidak dapat bermain. Saya benar-benar susah serta sedih untuk Douglas lantaran dia dapat saja menopang kami, main berbarengan kami. Dia membuktikan beberapa perihal bagus dalam session latihan serta argumen mengapa kami keluarkan uang banyak untuk membelinya ialah lantaran dia punyai kebolehan untuk main berbarengan kami, ” ujarnya.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini