Paul Pogba Sempat Di Kritik Paul Scholes

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Paul Pogba Sempat Di Kritik Paul ScholesĀ  – Paul Pogba sudah sempat dikritik gelandang legendaris Manchester United Paul Scholes. Akan tetapi, agen Pogba, Mino Raiola balas mencela Scholes.

Scholes menanyakan ketetapan jadikan Pogba menjadi kapten MU waktu rubuh 2-3 di markas Brighton akhir minggu kemarin. Di laga itu, gelandang Prancis itu memang menyumbang suatu gol dari titik putih di penghujung pertandingan tetapi buat Scholes, perform Pogba tidak lumayan bagus.

“Tidak ada kepemimpinan di team, itu kenapa kami fikir Pogba mungkin saja jadi calon pemimpin baik tetapi dia tidak seperti yang diinginkan [pada hari Minggu]. Dia melakukan suatu laga yang jelek yang lain. Dia begitu tidak berkelanjutan,” nilai Scholes selesai laga.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Pogba sendiri mengakui jika performnya belumlah lumayan bagus. Akan tetapi, masukan Scholes rupanya telah membuat Raiola gerah.

Raiola menolong memulangkan Pogba ke Old Trafford dari Juventus pada dua tahun yang lalu. Si super agen membalas masukan Scholes.

“Sebagian orang harus bicara karena takut akan dilupakan,” cuit Raiola dalam account Twitter-nya, seperti diambil Sky Sports. “Paul Scholes akan tidak mengetahui seseorang pemimpin jika dia ada di muka Sir Winston Churchill.”

“Paul Scholes semestinya jadi direktur berolahraga saja serta menasihati [CEO MU, Ed] Woodward untuk jual Pogba. Akan tidak kesusahan untuk mencarikan Pogba suatu club baru kok,” tandas Raiola.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini