Paul Pogba Di Nilai Ibrahimovic Masih Belum Memenuhi Potensinya

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Paul Pogba Di Nilai Ibrahimovic Masih Belum Memenuhi Potensinya – Zlatan Ibrahimovic yakin Paul Pogba belum juga penuhi potensi besarnya jadi pemain. Pogba tetap dapat capai level diatas bintang.

Pogba baru-baru ini jadi pemenang Piala Dunia 2018 berbarengan Prancis. Trofi Piala Dunia jelas jadi titik paling tinggi dalam karir pemain 25 tahun itu, tidak cuman juga menjawab usul yg belakangnya menuju padanya.

Eks gelandang Juventus itu dinilai belum juga bisa keluarkan tampilan terbaik sejak mulai masuk dengan Manchester United. Dalam dua musim berbarengan ‘Setan Merah’, Pogba udah nampak 95 kali dengan record 15 gol serta 18 assist

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Jadi eks relasi setim, Ibrahimovic menilainya Pogba tetap memiliki potensi besar buat berkembang. Pogba memiliki jalan buat capai level diatas banyak bintang.

” Saya kira Anda memiliki pemain-pemain yg levelnya diatas banyak bintang. Saya belum juga menemukannya dirinya sendiri berada pada sana. Dia ialah pemain spektakuler serta dapat jadi satu diantaranya pemain di level itu, ” kata pemain LA Galaxy ini.

” Dia memiliki suatu hal yg lebih buat ditampakkan. Dia dapat berkembang. Dia dapat mengerjakan lebih lagi. Dia tetap muda, ” imbuhnya dalam wawancara dengan BBC.

Meski demikian, Ibrahimovic juga mengaku Pogba kerapkali memperoleh penilaian kurang adil dari banyak analis sepakbola. Pada Pogba udah jadi pemenang banyak trofi di Juventus, jadi juara Liga Europa berbarengan MU, serta nampak di final Liga Champions berbarengan Juventus serta Piala Eropa berbarengan Prancis.

” Dia kemungkinan jadi pemenang tambah banyak hal di panggung besar ketimbang beberapa orang yg menilainya. Kita selayaknya gak lupa kalau Paul udah bermain di final Liga Champions. Satu buah final persaingan Eropa dengan timnas, ” sambung Ibrahimovic.

” Dia baru-baru ini jadi pemenang Piala Dunia. Dia jadi pemenang final Liga Europa. Dia jadi pemenang banyak gelar di Italia. Dia jadi pemenang beberapa gelar dengan United. Dia jadi pemenang banyak trofi jadi pemain muda juga. Apa lagi yg Anda mau? ” tandas pemain asal Swedia itu.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini