Liverpool Memimpin Southampton 3-0 di Babak Pertama

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Liverpool Memimpin Southampton 3-0 di Babak Pertama – Liverpool tutup kompetisi fase pertama kontra Southampton di Anfield dengan kelebihan tiga gol tiada balas.

Liverpool kerjakan beberapa pergantian dengan masukkan tiga nama yg tidak menjadi starter di pertandingan kontra Paris St-Germain. Mereka yaitu Joel Matip, Xherdan Shaqiri, serta Roberto Firmino.

Bermain di muka simpatisan sendiri, Liverpool langsung tancap gas sejak mulai menit awal serta berusaha buat mencari gol cepat. Namun, pertahanan Soton termasuk kokoh serta sanggup menangkis empat striker tuan-rumah.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Namun, gawang Soton pada akhirnya bobol juga saat pertandingan berjalan 10 menit. Berasal dari korner Liverpool yg dibuang pemain Soton, bola selesai di kaki Shaqiri serta dia membebaskan umpan silang ke kotak penalti. Bola justru perihal Wesley Hoedt buat bergulir ke gawangnya sendiri.

Dua menit lalu Soton hampir membalas gol itu melalui kondisi sepak sudut. Bola menuju ke kepala Jannick Vestergaard namun tandukannya tetap melebar dari tujuan.

Dalam menit ke-20, Liverpool hampir mendapatkan gol ke dua waktu kerja sama satu-dua Firmino serta Salah bikin pemain Mesir itu ada satu lawan satu dengan penjaga gawang. Namun, Cedric Soares secara sekejap buang bola serta berakhir korner.

Dari sepak sudut itu, Liverpool mendapatkan gol kedua-duanya. Bola dari Trent Alexander-Arnold melayang-layang ke kotak penalti serta Matip dengan ringan melompati Vestegaard buat menanduk bola ke sudut kanan atas gawang Alex McCarthy.

Selesai gol itu, Liverpool tambah bernafsu meningkatkan gol namun serangan acapkali mentah di pertahanan Soton.

Dalam menit ke-42 Liverpool mendapatkan kans emas tambah besar kelebihan saat umpan panjang Roberto Firmino raih Salah di kotak penalti. Walau dibayang-bayangi Vestergaard, Salah tetap dapat terlepas serta menyepak bola dengan tumitnya, namun tetap melebar dari tujuan.

Salah! Pemain dari Mesir itu pada akhirnya buat gol juga dalam menit ke dua injury time fase pertama. Free kick Shaqiri di muka kotak penalti menghantam mistar serta Salah secara sekejap menyontek bola rebound ke jala Soton.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini