Liga Champions Menjadi Target AC Milan

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Liga Champions Menjadi Target AC Milan – Leonardo menilainya, kembali lagi Liga Champions memang berubah menjadi arah AC Milan. Tapi dia minta hal semacam itu gak berubah menjadi obsesi Rossoneri.

Paling akhir Milan beraksi di Liga Champions yaitu pada musim 2013/2014. Mulai sejak itu sampai sekarang, Rossoneri belum kembali lagi persaingan yg telah dijuarai sekitar tujuh kali itu.

Dalam periode itu, Milan hanya sanggup tampil di Liga Europa pada musim 2017/2018 dan musim ini. Perihal yg ironi mengingat club Kota Model itu adalah team tersukses ke dua sesudah Real Madrid di Liga Champions.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Direktur Milan, Leonardo, menyebutkan kembali lagi Liga Champions memang berubah menjadi arah timnya. Tapi dia minta Milan berhati-hati dalam mengejarnya.

“Untuk club seperti Milan, sudah pasti arahnya mesti kembali lagi persaingan Eropa yg sangat khusus,” kata Leonardo terhadap La Gazzetta dello Sport yg dikutip Football-Italia.

“Kami yakin kami miliki susunan baik untuk menggapai tujuan itu, tapi kami tidak bisa lakukan kekeliruan dengan merubahnya berubah menjadi obsesi.”

“Sekarang ini, kami hanya berjarak tiga point dari tempat ke empat dengan satu laga di tersisa, itu amat serasi dengan ambisi kami,” tuturnya.

Sekarang ini Milan ada di posisi lima dengan 15 point, terpaut tiga angka dari Lazio di urutan empat atau batas akhir zone Liga Champions. Tapi Milan baru bermain sembilan kali, miliki satu pertandingan tabungan.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini