Laos dan Taiwan Minta Rumput Stadion Patriot Dipangkas

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Laos dan Taiwan Minta Rumput Stadion Patriot Dipangkas – Tim nasional Laos serta Taiwan berikan penilaian pada lapangan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Ke-2 team minta rumput lapangan dipangkas.

Cabang olah-raga sepakbola putra Asian Games 2018 udah berjalan mulai Jumat (10/8/2018), dengan digelarnya dua kompetisi di Group A. Pada pertandingan pertama, Laos jatuh 1-3 dari Hong Kong.

Pertandingan ke-2 memperhadapkan Taiwan dengan Palestina. Taiwan, yang digempur sepanjang 90 menit, sukses meredam imbang Palestina tanpa gol.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Dalam pertemuan pers usai pertandingan, pelatih Laos Mike Wong merasa rumput di Stadion Patriot kurang rata serta agak tebal.

” Kami lihat lapangan dikit kurang rata di sejumlah titik. Terus, rumput yang agak tebal yang saluran bola dikit terhambat. Akan tetapi, bukan persoalan yang butuh kami sesali sebab team lawan (Hong Kong) juga melawan keadaan yang sama juga dengan kami, ” tutur pelatih Laos, Mike Wong.

Hal seirama juga dikatakan pelatih Taiwan, Wushung Pen, yang menyoroti rumput agak panjang. Dia mengharapkan kedepannya rumput dapat dipotong dikit.

” Lapangan kurang bagus. Kami terasa rumput disini terlampau panjang serta saya mengharapkan kedepannya rumput dapat dipotong dikit lebih pendek, ” kata Wushung.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini