Laga Lawan Spurs Dijadikan Pelampiasan Kemarahan MU

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Laga Lawan Spurs Dijadikan Pelampiasan Kemarahan MU – Manchester United rubuh di markas Brighton 2-3 diakhir minggu ini. Pertandingan menantang Tottenham Hotspur akan jadikan pelampiasan kemarahan Setan Merah.

MU tampil menyedihkan di Stadion Amex, Minggu (19/8/2018). Kesalahan-kesalahan di posisi belakang menghukum MU hingga ketinggalan 1-3 lebih dulu waktu turun minum.

Gol penalti Paul Pogba di waktu injury time kurang untuk selamatkan MU. Hasil ini menandai kekalahan ke-2 berturut-turut Pogba cs di markas Brighton sesudah pada musim kemarin juga rubuh dengan score 0-1.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Di dalam kekecewaan, MU akan diadang Tottenham dalam laga di Old Trafford, Selasa (28/8) dini hari WIB. Jelas bukan pertandingan yang gampang mengingat Tottenham mempunyai start apik dengan mencetak kemenangan di dua laga pertama.

“Kami tetap bermain untuk club serta fans, ini bukan hasil yang kami atau mereka kehendaki,” Pogba. “Mereka semestinya geram. Kami semestinya geram. Kebanyakan orang geram. Kami geram.”

“Laga selanjutnya kami ingin mengubah. Kami ingin bahagia diakhir laga, dengan senyuman di muka mereka [fans] serta memberikan mereka suatu akhir minggu yang menyenangkan sesudahnya.”

“Kami pastinya tidak mau menanggung derita dua kekalahan berturut-turut, menjadi kami mesti langsung siap-siap serta bermain tambah lebih baik dibanding hari Minggu. Kami inginkan trofi-trofi, itu mentalitas serta budaya club ini. Tetapi kami tidak mengerjakannya serta kami begitu sedih.”

“Memang masih tetap terdapat beberapa laga serta kami mesti selalu positif, serta dengan berlaku positif demikianlah langkah kami akan berjuang untuk memperoleh suatu hasil bagus menantang Tottenham,” simpul Pogba.

MU tetap mencetak kemenangan atas Tottenham di Old Trafford dalam lima pertemuan paling akhir, semenjak dipermalukan 1-2 pada Januari 2014.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini