Egy Maulana Vikri Di Perbolehkan Mendukung Timnas U-19

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Egy Maulana Vikri Di Perbolehkan Mendukung Timnas U-19 – Egy Maulana Vikri telah kembali masuk ke scuad Indonesia di Piala Asia U-19 2018. Dampak instant pemain Lechia Gdansk itu diinginkan berlangsung di team Garuda Muda.

Sesudah negosiasi alot pada PSSI dengan Lechia, Egy pada akhirnya dilepaskan untuk menguatkan tim nasional U-19 di Piala Asia 2018. Egy baru masuk pada awal Oktober 2018. Mendekati pertandingan pertemanan tim nasional Indonesia menantang Arab Saudi serta Yordania. Egy hanya bertanding sekali serta tidak dapat bermain penuh waktu menantang Yordania.

Waktu itu, Indonesia menang 3-2. Egy bermain menjadi pemain cadangan semenjak menit ke-38. Serta hanya bermain sampai menit ke-90.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Di pertandingan itu, Egy dapat jadi dimensi baru serangan Tim nasional U-19. Dengan tusukan serta kecepatannya, Egy dapat menarik konsentrasi lawan. Indonesia sukses menuai kemenangan pertama dalam empat laga paling akhir mendekati bertanding di Piala Asia 2018.

Tiada Egy, posisi depan Indonesia tim nasional U-19 kurang menggigit. Akhirnya, team bimbingan Indra Sjafri tidak dapat mencapai hasil positif dengan ditahan Thailand serta dikalahkan China dan Arab Saudi.

Dalam pola 4-3-3 yang dimainkan Indra Sjafri, Egy memang memegang fungsi terpenting. Ia ditugasi lakukan penetrasi dari bagian sayap untuk cetak gol atau memberi umpan untuk striker tengah.

Bukti tampilan bagus Egy tersaji di Piala AFF U-19 di Myanmar tahun kemarin. Walau tidak berhasil membawa Indonesia jadi juara dengan cuma finish ke-3, pemain alumni diklat Ragunan itu jadi top skorer dengan delapan gol yang disumbangkan.

Tampilan Egy tidak secemerlang di Myanmar waktu bertanding di Piala AFF 2018. Waktu itu, Indonesia jadi tuan tempat tinggalnya. Arena itu berjalan di Sidoarjo serta Gresik.

Indonesia kembali finish di tempat ke-3, Egy kesempatan ini hanya membukukan satu gol. Saddil Ramdani serta Muhammad Rafli Mursalim jadi penyumbang gol paling banyak untuk Indonesia, semasing 3x menjebol gawang lawan.

Sekarang, Egy telah kembali dengan pengalamannya waktu bertanding di Eropa bersama dengan team ke-2 Lechia. Telah bermain sekitar 3 kali, Egy sukses membukukan tiga gol.

Gol-gol Egy sekarang ditunggu oleh Tim nasional U-19. Satu pekerjaan tetap harus ditempuh supaya bisa tunjukkan perform optimal. Egy sekarang ini mesti menyesuaikan dengan cuaca serta waktu tidur, ia sampai mesti dibantu dengan satu alat supaya tidak kembali jet lag.

Indonesia akan bertemu dengan Taiwan pada laga pertamanya di Group A Piala Asia 2018. Duel itu akan berjalan di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno, Kamis (18/10/2018) malam WIB. Beruntun dalam rentang enam hari sesudahnya, Qatar serta Uni Emirat Arab telah menunggu. Dapat jadi sumber gol tim nasional U-19, Egy?

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini