Balap Sepeda Gunung Mengawinkan Emas di Asian Games 2018

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Balap Sepeda Gunung Mengawinkan Emas di Asian Games 2018 – Balap sepeda gunung (MTB) downhill mengawinkan emas di Asian Games 2018. Pelatih Dadang Haris Purnomo menyebutkan sediakan taktik dua pembalap sama kuat di dua kelompok semenjak awal.

Dalam pertarungan di Khe Bun Hill, Subang, Senin (20/8), Khoiful Mukhib dari sepeda gunung (MTB) downhill putra. Awal mulanya, Tiara Andini Prastika terlebih dulu mendaoatkan emas dari kelompok putri. Satu pembalap lainnya, Nining Porwaningsih, mencapai perunggu.

Kesuksesan menyapu dua emas dari donwhill itu didesain barisan pelatih dengan mempersiapkan beberapa pembalap kuat dengan potensi sama dengan. Bukan hanya satu.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

“Kami membuat seleksi ketat. Kami telah pikirkan second rider. Kami mesti benar-benar pilih dengan cocok. Kami bukan hanya dapat memercayakan Popo, kami telah ada yang back up. Di putri, jika Nining tidak lakukan kekeliruan, dapat perak,” tutur Dadang.

Sesudah memperoleh dua emas, Dadang berkemauan untuk penuhi sasaran dari PB ISSI. Tetapi, dia tidak bersedia mengutarakan nomer yanng dibidiknya.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin saja di semua nomer. Janganlah ucap nomer yang diinginkan,” tutur dia.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini